27 Januari 2009

iPhone 3G masuk Indonesia!!!!!!!!

Pagi-pagi gw dapet sms dari temen gw..bunyinya ”Telkomsel bekerja sama dengan apple untuk memasarkan iPhone 3G di Indonesia”..Gw tentunya karena masih ngantuk bingung..hoax-kah??

Jadi langsung gw tancap ke www.telkomsel.com

wow...ternyata beneran.....

tapi diumumkannya si bulan depan...


Hmmm...selain itu gw nemuin lagi ada registrasi pemesanan ,, jadi orang dapat memesan iPhone 3G itu...Disediakan 2 warna, yaitu hitam dan putih, dan kapasitasnya ada yang 8GB ada yang 16GB..

Mesan ga ya???? Hehehe... kalo harganya sama dengan yang versi blackmarket,, ogah ah....mending buat bayar kosan setaun....wekeke...



Tapi klo harganya sama kayak iPhone luar negeri yang dibundel ama operator AT&T (sekitar USD200) wah....dipertimbangken tu.....



Berminat???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar